Sentuhan Juga Penting Bagi Lelaki


tribunnews.com
Banyak yang mengira hanya perempuan yang memerlukan sentuhan, karena rangsangannya jauh lebih lambat ketimbang pasangannya. Padahal, lelaki ternyata juga memerlukan sentuhan serupa.

"Naiknya rangsangan perempuan memang lebih lambat dibanding laki-laki," ucap dr Bimantara, SpOG.

Dokter yang bertugas di RSUD Ratu Zalecha Martapura ini mengakui sebenarnya titik-titik bisa menaikan birahi laki-laki tak jauh beda dengan perempuan.

Belakang telinga, payudara ataupun G Spot yang bagi lelaki daerah kemaluan hanya beberapa titik pemicu birahi bila dibelai pasangan.

"Jadi pasangan harus tahu betul di mana saja titik-titik pemicu tersebut. Setiap orang memang berbeda-beda dan pasangannya yang mesti tahu persis," beber Bimantara.

Begitu pula dengan lelaki. Mereka juga mesti mengetahui titik-titik rangsangan pasangan. Perlu waktu untuk bisa membuat perempuan cepat terangsang.

"Beda dengan laki-laki yang cukup cepat terangsang. Karena itulah pula bagi laki-laki tidak bisa memaksakan hasratnya saat ingin melakukan hubungan suami istri tanpa memperhatikan libido pasangan," ucapnya.

"Foreplay harus dilakukan. Bukannya main langsung hantam tanpa memedulikan pasangan," pesan dokter biasa disapa Bima ini.